Senin, 31/07/2017

Futsal SEA Games Difasilitasi PSSI

Senin, 31/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Futsal SEA Games Difasilitasi PSSI

Senin, 31/07/2017

JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga menyatakan timnas futsal putra Indonesia akan berangkat ke SEA Games 2017 dan seluruh keperluan tim bakal difasilitasi PSSI.

“Futsal sudah pasti berangkat. PSSI yang menyampaikan kepada kami,” kata Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto. “Belum diketahui dana dari mana, tapi yang pasti akan difasilitasi PSSI,” tambah Gatot.

Meski dipastikan berangkat, sampai saat ini belum bisa diketahui kapan timnas futsal putra akan berkumpul untuk melakukan pemusatan latihan mengingat sebelumnya beberapa pemain masih terlibat di AFC Futsal Club Championship 2017.

Pun begitu, tim tampaknya akan segera terbentuk sebab turnamen itu sudah berakhir pada hari Minggu (30/7) lalu dengan Chonburi Bluewave keluar sebagai juaranya. Sebelum ini Menpora Imam Nahrawi juga sudah terus mendesak agar PSSI dan FFI menyiapkan timnas futsal putra, yang menjadi salah satu cabang yang rencananya berangkat dengan biaya mandiri. (dts)

Futsal SEA Games Difasilitasi PSSI

Senin, 31/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.