Selasa, 06/06/2017

Pra-Porprov Soft Tenis Bulan Depan

Selasa, 06/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pra-Porprov Soft Tenis Bulan Depan

Selasa, 06/06/2017

logo

SAMARINDA – Terkait dengan akan dilaksanakannya Pra-Pekan Olarhaga Provinsi (Porprov) 2017, Pengprov Persatuan Soft Tenis Indonesia (Pesti) Kaltim sudah menentukan jadwal pertandingan mereka yaitu 10-16 Juli mendatang di Kutai Timur. Soft tenis akan mempertandingkan nomor tunggal putra putri, ganda putra putri, beregu putra putri dan ganda campuran, sama seperti tenis lapangan.

Soft tenis merupakan cabang olahraga baru di Kaltim tetapi sudah memiliki prestasi di tingkat nasional sehingga, pengprov bergerak dari sekarang untuk pembinaan atlet jangka panjang.

Ketua Harian Pesti Kaltim, HM Hanafiah menjelaskan, Pra-Porprov akan diikuti 6 kabupaten/kota yakni Samarinda, Balikpapan, Kutim, Bontang, Paset dan Berau dibarengi dengan  rapat koordinasi (Rakor) yang agenda utamanya membahas persiapan menuju PON Papua 2020 serta pembinaan atlet di daerah.

“Sudah kami pastikan Pra-Porprov kami laksanakan Juli setelah Lebaran sekaligus ada rakor, agandanya program Pesti Kaltim kedepan. Kalau untuk kelolosan itu kami ikuti acuan dari KONI beregu diambil 6, sedangkan perorangan ini masih kami bicarakan,” paparnya.

Hanafiah berharap masing-masing daerah sudah mulai mempersiapkan diri, dengan menurunkan atlet-atlet terbaiknya. “Daerah sudah harus mempersiapkan atletnya sejak jauh hari, karena Pra-Porprov ini penentuan atlet yang akan bertanding di Porprov karena in imerupakan penjaringan atlet menuju Pra-PON, makanya harus benar-benar dipersiapkan,” ucap Hanafiah lagi. (rgn)

Pra-Porprov Soft Tenis Bulan Depan

Selasa, 06/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.