Selasa, 06/06/2017

Juara Bertahan Tersingkir

Selasa, 06/06/2017

Garbine Muguruza

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Juara Bertahan Tersingkir

Selasa, 06/06/2017

logo

Garbine Muguruza

PARIS - Rafael Nadal menjaga peluangnya untuk menjadi juara di Prancis Terbuka tahun ini. Petenis Spanyol itu melangkah ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Roberto Bautista Agut. di lapangan Suzanne-Lenglen, Roland Garros, Paris Senin (5/6) kemarin dengan skor 6-1, 6-2, 6-2.

Kemenangan meyakinkan tersebut melanjutkan performa impresif Nadal di Prancis Terbuka tahun ini. Dalam empat pertandingan yang telah dilaluinya, dia hanya kehilangan 20 game. Ini adalah salah satu start terbaik Nadal dalam sebuah turnamen Grand Slam. “Sekarang di perempatfinal, saya sehat, dan saya bermain bagus. Itulah satu-satunya hal penting bagi saya,” kata Nadal.

Novak Djokovic juga ke babak perempatfinal setelah menang atas Albert Ramos-Vinolas 7-6(5), 6-1, dan 6-3. “Setelah set pertama, saya mulai bermain dengan lebih sedikit kesalahan dan itu bagus,” ujar Djokovic.

Di tunggal putri,. juara bertahan Garbine Muguruza disingkirkan petenis tuan rumah, Kristina Mladenovic dengan skor 1-6, 6-3, dan 3-6. “Saya tak bisa benar-benar menemukan permainan saya, tapi saya pikir saya tak melakukan sesuatu yang benar-benar salah,” tutur Muguruza seusai pertandingan.

Mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, juga lolos ke perempatfinal. Wozniacki mengalahkan Svetlana Kuznetsova 6-1, 4-6, 6-2 dan selanjutnya akan ditantang petenis Latvia, Jeļena Ostapenko. (dts)

Juara Bertahan Tersingkir

Selasa, 06/06/2017

Garbine Muguruza

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.