Selasa, 01/08/2017

Mitra Kukar Buru Pelatih Sesuai Standar

Selasa, 01/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar Buru Pelatih Sesuai Standar

Selasa, 01/08/2017

logo

Manajemen Mitra Kukar menerima permohonan Jafri Sastra yang mundur sebagai pelatih kepala tim berjuluk Naga Mekes, pada Senin (31/7) kemarin.

Pencapaian Mitra bersama Jafri pada paruh pertama Liga 1 2017 memang kurang memuaskan, namun manajemen Mitra tetap menghormati jasa dari Jafri yang pernah mempersembahkan gelar Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Dia memilih untuk mundur dari Mitra Kukar karena berpendapat gagal di putaran pertama. Meskipun dia sudah tak menjadi bagian Mitra, kami tetap akan berkomunikasi dengan baik,” kara Endri Erawan, presiden Mitra, ketika dihubungi.

Kini Mitra duduk di posisi sembilan dengan 25 poin, manajemen berusaha mencari suksesor dari Jafri yang memenuhi standar dan syarat sesuai regulasi kompetisi. Sukardi Kardok dan Joice Sorongan jadi duet sementara menukangi tim.

“Kami masih terus mencari siapa pelatih baru bisa asing ataupun lokal, tunggu saja. yang penting dia berlisensi A,” tandas Endri. (gdc)


Mitra Kukar Buru Pelatih Sesuai Standar

Selasa, 01/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.