Rabu, 02/08/2017

Persiba Tidak Terpengaruh Isu Kepindahan Milo

Rabu, 02/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Persiba Tidak Terpengaruh Isu Kepindahan Milo

Rabu, 02/08/2017

logo

Isu kepindahan Milomir Seslija dari Persiba Balikpapan ke Persib Bandung berembus kencang beberapa hari terakhir ini. Namun, Milo menegaskan kabar tersebut tidak bakal mempengaruhi keharmonisan dirinya dengan timnya.

Milo menjelaskan klaim yang disampaikan manajer Persib Umuh Muchtar tidaklah benar. Pria asal Bosnia tersebut menegaskan tetap jadi pelatih Persiba hingga akhir musim Liga 1 nanti.

Bahkan, Milo mengaku tidak ada pembicaraan apapun dengan Umuh terkait kabar tersebut. Oleh karena itu, ia menyatakan tak mau mengambil pusing isu kepindahannya ini.

“Mengapa mereka [Persiba] mesti khawatir? Saya bukan [Jose] Mourinho di Indonesia. Jika saya Mourinho, tim saya akan berada di papan atas. Kenapa mesti khawatir? Dalam hidup, adalah hal yang wajar jika kita mendapat sebuah kesempatan yang lebih baik,” kata Milo.

“Jika ada seseorang yang melakukan pendekatan ke Milo, mereka harus melakukan pendekatan ke Persiba. Jika Persiba setuju,  mereka akan bicara ke saya. Tapi saya tidak tahu apa-apa soal ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Milo menuturkan kalau bertekad untuk mengangkat Persiba dari zona merah klasemen. Saat ini timnya menduduki posisi 17 mengemas tujuh angka dari 17 kali bertanding.

“Jika saya mendapat kesempatan dan lampu hijau, mungkin saya juga tidak mau kesempatan itu. Saya datang ke Persiba, tim yang tak ada orang yang mau melatihnya. Saya membuat Persiba lebih baik, tapi tak ada hasil [di kompetisi]. Hasilnya terkadang tak baik,” ujarnya. (gdc)


Persiba Tidak Terpengaruh Isu Kepindahan Milo

Rabu, 02/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.