Selasa, 08/08/2017

Persiba Balikpapan Depak Anmar Almubaraki

Selasa, 08/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Persiba Balikpapan Depak Anmar Almubaraki

Selasa, 08/08/2017

PELATIH Persiba Balikpapan Milomir Seslija secara resmi mengumumkan gelandang asingnya Anmar Almubaraki sudah tidak lagi berkostum tim Beruang Madu. Menurut Milo, laga menghadapi Perseru Serui yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Persiba, Minggu (6/8), menjadi laga terkahir marquee player berdarah Irak itu.

“Anmar sudah tidak bersama kami, sudah kami lepas. Kami ucapkan terima kasih, karena dia sudah berikan yang terbaik buat Persiba,” kata Milo.

Sebenarnya, masih kata Milo, keputusan memutus kontrak mantan pemain yang sempat bermain di Liga Belanda dan Turki itu, justru sebelum putaran pertama berakhir. Sehingga meskipun dalam tiga pertandingan terakhir putaran pertama pemain berusia 27 tahun ini menunjukkan permainan terbaik, namun Persiba tetap pada keputusannya.

Bahkan di laga perdana putaran kedua menghadapi Perseru, Anmar membuktikkan kelasnya dengan mencetak satu gol. “Jadi kami sudah evaluasi dia sebelum tiga pertandingan (terakhir putaran pertama), jadi kami bikin keputusan sebelum dia bermain bagus sebenarnya,” jelas Milo. 

Disamping itu lanjut mantan Pelatih Arema FC itu, terlalu berisiko jika tetap mempertahankan Anmar. “Kami punya rencana sendiri dan dia risiko cedera juga, dan dia juga mungkin sakit ketika bermain. Tapi dia tetap pemain bagus,” beber pelatih asal Bosnia Herzegovina itu. 

Sementara mengenai pengganti Anmar, Milo mengaku belum tahu dan memilih menyerahkannya ke manajemen Persiba. Sejak, Jumat (04/08) lalu, Persiba pun telah kedatangan kapten tim nasional Afganistan Faysal Shayesteh yang akan mengikuti seleksi. (gdc)


Persiba Balikpapan Depak Anmar Almubaraki

Selasa, 08/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.