Kamis, 10/08/2017

Bakal Dinikahi Hamish, Raisa Semringah

Kamis, 10/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bakal Dinikahi Hamish, Raisa Semringah

Kamis, 10/08/2017

Raisa Andriana dan Hamish Daud akan menikah bulan depan. Tetap irit bicara, tapi Raisa terlihat sangat senang dan selalu tertawa saat disinggung soal pernikahannya.

Ditemui usai menghadiri jumpa pers acara ‘Spotify on Stage’ di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017), Raisa tetap enggan berbagi cerita. Dikawal oleh manajernya, Matthew, Raisa yang mengenakan pakaian serba hitam hanya tertawa lepas.

Tak ada satu pertanyaan pun dari awak media yang dijawabnya. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu semakin terbahak saat sang manjer justru berjoget di depannya.

Sang manajer sengaja berjoget dan menutupi Raisa dari sorotan kamera.

“Ini Spotify,” kata Matthew tersenyum. “Mas Math, masuk TV,” timpal Raisa seraya tertawa sambil menunggu lift terbuka.

Saat lift terbuka, Raisa yang masih terus tersenyum tetap tak menggubris pertanyaan awak media. Dia hanya melambaikan tangannya sambil tersenyum.

Raisa pun sempat memperingatkan awak media kalau ada disc jokey asal Jepang, AMPM. Mereka yang mengenakan topeng beruang cukup semakin membuat Raisa semringah dan tertawa. “Awas itu di belakang ada beruang,” ujar Raisa sebelum pintu lift tertutup.

Raisa dan Hamish Daud akan menikah pada 3 September 2017. MidPlaza dipilih keduanya untuk melangsungkan pesta dan hari bahagia mereka. (dth)

Bakal Dinikahi Hamish, Raisa Semringah

Kamis, 10/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.