Kamis, 10/08/2017

JS Anggap Persib Bandung Tim Bagus & Mahal

Kamis, 10/08/2017

Joko Susilo

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

JS Anggap Persib Bandung Tim Bagus & Mahal

Kamis, 10/08/2017

logo

Joko Susilo

KENDATI bermain di hadapan suporternya saat menjamu Persib Bandung akhir pekan ini, pelatih Arema FC Joko Susilo tak ingin lengah, dan mengingatkan pemainnya agar meningkatkan kewaspadaan.

Joko mengatakan, penampilan Persib terus mengalami peningkatan, terutama saat mengalahkan PS TNI dengan skor 3-1. Apalagi Arema terancam kehilangan dua bek andalan, kapten tim Johan Ahmat Farizi dan Arthur Cunha yang sedang memulihkan cederanya.

 “Kami selalu berharap dua pemain itu hadir. Karena itu, dokter terus memberikan pantauan dan perawatan. Semoga cepat sembuh, dan bisa bermain melawan Persib,” ujar Joko.

“Saya tidak ingin banyak bicara soal Persib, mereka tim bagus dan mahal. Saat ini penampilan Persib membaik, salah satunya adalah permainan Michael Essien yang meningkat. Ini akan membuat Arema mewaspadainya.”

Joko menambahkan, saat ini Arema terus menggeber persiapan. Segala kekurangan di berbagai lini segera diperbaiki, terutama sektor pertahanan yang dianggap terlalu mudah kebobolan.

“Kedatangan Ahmed Atayev memperbaiki kondisi lini belakang. Memang dia seperti lambat, namun kondisi ini mengingatkan saya kepada Nicholas Kalmar. Sementara untuk lini depan juga tetap ada evaluasi, salah satunya memperbaiki kreativitas menyerang, dan juga kualitas penyelesaian akhir,” terangnya.

Joko berharap pemain bisa tampil lepas, dan tidak merasa terbebani dengan torehan buruk di empat laga terakhir. Arema hanya mampu meraih satu imbang, dan tiga kekalahan. Joko juga berharap Aremania memadati Stadion Kanjuruhan.

“Pertandingan ini juga hanya berselang satu hari dengan ulang tahun Arema. Tentunya akan memberikan pengaruh terhadap tim. Kami sekarang ingin mengembalikan karakter permainan khas Arema,” kata Joko.

“Saya harap pemain juga punya keinginan yang sama, menunjukkan karakter Arema. Aremania juga harus menunjukkan aksinya. Kehadiran mereka bisa menambah motivasi pemain.” (gdc)

JS Anggap Persib Bandung Tim Bagus & Mahal

Kamis, 10/08/2017

Joko Susilo

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.