Jumat, 11/08/2017

Pembayaran via WhatsApp Segera Mendarat

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pembayaran via WhatsApp Segera Mendarat

Jumat, 11/08/2017

WHATSAPP tengah mengerjakan tambahan fitur yang tak hanya berkutat dengan pesan instannya. Perusahaan milik Mark Zuckerberg itu dikabarkan sedang merancang fitur pembayaran via United Payments Interface (UPI) melaui aplikasinya. Fitur pembayaran dalam aplikasi tersebut bahkan kabarnya akan segera digulirkan. Aplikasi WhasApp Android versi beta saat ini mencakup preview untuk fitur pembayaran UPI, meski tak begitu diungkap.

Menurut blog WhatsApp, WhatsApp versi beta 2.17.295, memiliki fitur integrasi UPI. Menurut blog tersebut, halaman WhatsApp Payment bertuliskan ‘Bank langsung untuk transfer bank dengan UPI’. Pengguna harus memanfaatkan ketentuan dan melanjutkan yang menunya tersedia di bagian bawah tab untuk menerima Persyaratan dan Kebijakan WhatsApp Payment serta Persyaratan Bank dan Kebijakan Privasi. 

Kabar tambahan fitur ini ‘tersembunyi dan dalam pengembangan’, sehingga meskipun Anda memiliki versi beta dari WhatsApp, Anda mungkin tak akan melihat fitur tersebut. Sebelumnya, laporan PTI telah mengindikasikan bahwa WhatsApp kemungkinan akan mendapatkan integrasi UPI sebelum Messenger Facebook. 

PTI mengutip CEO & MD National Payments Corporation of India (NPCI), AP Hota yang mengungkapkan tentang perusahaan yang tengah mengerjakan integrasi UPI di India. “Sejauh ini terkait WhatsApp diskusi telah dimulai. Untuk Facebook, diskusi tengah dalam tahap awal,” kata Hota kepada PTI. 

Google kemungkinan  akan menjadi yang pertama menambahkan pembayaran UPI di India, mengingat pembicaraan mengenai hal tersebut selesai dan tinggal menunggu persetujuan RBI. (okz)

Pembayaran via WhatsApp Segera Mendarat

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.