Jumat, 11/08/2017

LG V30 Punya Kamera Bukaan Terlebar

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

LG V30 Punya Kamera Bukaan Terlebar

Jumat, 11/08/2017

logo

LG V30 dipastikan bakal hadir dengan kamera ganda. Menariknya lagi, kamera itu akan dibekali dengan aperture atau bukaan terlebar yang bisa ditemukan di smartphone saat ini.

Menurut LG, kamera pertama di LG V30 akan memiliki aperture f/1.6. Dengan bukaan sebesar itu, LG mengklaim sensor kamera bisa menangkap cahaya 25 persen lebih banyak dari sensor kamera smartphone dengan aperture f/1.8.

Secara teori, LG V30 seharusnya mampu menjepret gambar dengan baik meski lingkungan minim cahaya atau low-light.

LG juga membeberkan, menggunakan materi kaca untuk lensa kameranya. Biasanya, kamera smartphone menggunakan lensa berbahan plastik.

Lensa kaca, yang disebut sebagai Crystal Clear Lens oleh LG, dikatakan mampu mengumpulkan cahaya lebih efisien dan warna lebih jitu, jika dibandingkan dengan lensa plastik.

Selain itu, LG juga membeberkan kemampuan kamera kedua dari V30. Menurut LG, kamera kedua nantinya bisa digunakan untuk mengambil gambar wide.

Ada juga fitur-fitur seperti optical image stabilization (OIS), electronic image stabilization (EIS), dan auto fokus laser, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Jumat (11/8/2017).

LG V30 digosipkan bakal hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Ini akan menjadi perangkat pertama LG yang dibekali dengan chipset terkencang Qualcomm tersebut.

LG V30 sendiri akan dirilis pada 31 Agustus mendatang di ajang IFA, Berlin. Informasi lain akan diungkapkan di acara tersebut. (kc)

LG V30 Punya Kamera Bukaan Terlebar

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.