Minggu, 13/08/2017

Kapan Nikah, Nadal?

Minggu, 13/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kapan Nikah, Nadal?

Minggu, 13/08/2017

logo

MADRID - Petenis Spanyol Rafael Nadal menjadi satu-satunya di antara empat petenis papan atas yang belum menikah. Nadal mengaku, dia akan menikahi kekasihnya saat gantung raket.

Di usia 31 tahun, Nadal memilih masih membujang. Padahal dia sudah menjalin kasih dengan pacarnya, Maria Francisca Perello selama 10 tahun.

Sementara itu, tiga petenis top lainnya sudah berkeluarga. Roger Federer (35 tahun) menikahi Mirka dan dikaruniai sepasang putra dan putri kembar. Novak Djokovic dan Andy Murray juga sudah menikah dan sedang menantikan anak kedua dari istri masing-masing, Jelena Ristic dan Kim Sears. Meski sudah menikah dan punya anak, terbukti penampilan Federer, Murray, dan Djokovic di lapangan masih prima. Bersama dengan Nadal, mereka berempat bergantian menempati rangking satu dunia. 

Nadal bukannya tak ingin menikah. Tapi, fan Real Madrid itu ingin mengucapkan janji suci saat kariernya di dunia tenis berakhir alias gantung raket. “Saya ingin memiliki anak, putra dan putri. Saya tipe orang yang menyukai anak-anak dan saya tipe pria sayang keluarga. Tapi kenyataannya adalah tahun demi tahun berlalu. Saya ingin memulai berkeluarga ketika kehidupan olahraga saya menentukan,” ujar Nadal, dikutip dari Metro. “Saya pikir, berkeluarga juga artinya Anda menjaga anak-anak. Saya tak tahu apakah (bepergian selama satu tahun ketika memiliki anak) adalah ideal,” katanya. (lbc)

Kapan Nikah, Nadal?

Minggu, 13/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.