Minggu, 13/08/2017

Pemkot Izinkan Persiba Pakai Stadion Batakan

Minggu, 13/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemkot Izinkan Persiba Pakai Stadion Batakan

Minggu, 13/08/2017

logo

BALIKPAPAN – Meski Stadion Batakan masih dalam masa perawatan pihak kontraktor PT Waskita Karya, Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan memastikan memberikan lampu hijau bagi Persiba Balikpapan untuk menggunakan stadion baru tersebut. Dengan begitu, kemungkinan Persiba bisa menjamu PS TNI di Batakan pada tanggal 22 Agustus mendatang.

“Tadi kita sudah ketemu,  ya kita usahakan Persiba main di Batakan, stadion baru walaupun masih ada keterabatasan. Mudah-mudahan bisa dipakai,” kata Rizal, Sabtu (12/8) malam. Pihaknya juga masih harus menyampaikan izin kepada pihak kontraktor. “juga termasuk listrik dan masalah kebersihan nanti akan dibahas dengan Persiba,” ujarnya.

Seperti diketahui, Batakan menjadi satu-satunya lokasi home base Persiba, menyusul surat Pertamina 10 Agustus lalu yang tidak dapat memberikan pinjaman terhadap Stadion Parikesit, karena akan dibangun bengkel dan gudang proyek perluasan kilang Balikpapan.

Sebelumnya, Pertamina telah melayangkan surat balasan kepada Pemkot Balikpapan dan manajemen Persiba terkait keinginan memperpanjang kembali Stadion parikesit untuk laga berikutnya, saat Berunag Madu menjamu PS TNI. 

“Surat sudah dibalas dan saya sudah sampaikan langsung ke walikota bawa tanpa mengurangi dukungan Pertamina Balikpapan terhadap Persiba yang merupakan klub kebanggaan kota, kami tidak bisa memenuhi permintaan peminjaman lapangan Parikesit. Kami sudah tidak bisa menunda lagi penggunaan lapangan Parikesit karena akan berdampak kepada keseluruhan proyek,” jelas Area Manager Communication and Relations Pertamina Kalimantan, Alicia Irzanova belum lama ini.

Alicia menambahkan surat juga ditembuskan ke Pengurus Persiba. Sebelum walikota mengirimkan surat tersebut,  pada awal Agustus, pihaknya  telah menyurati Persiba untuk dapat memindahkan baran-barang dan menyerahkan kunci stadion kepada Pertamina paling lambat 10 Agustus 2017.

“Sampai hari ini belum ada pengembalian kunci dan dua hari kemarin kami ke stadion untuk mengambil kunci, stadion dalam keadaan tertutup. Saat ini kami sedang berusaha menghubungi pengurus Persiba,” ujarnya. (din)

Pemkot Izinkan Persiba Pakai Stadion Batakan

Minggu, 13/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.