Rabu, 07/06/2017

Banyak Ujian Dalam Berhijrah

Rabu, 07/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Banyak Ujian Dalam Berhijrah

Rabu, 07/06/2017

logo

JAKARTA - Eddies Adelia menceritakan proses perjalanan berhijrahnya sejak 2008 sampai 2010. Selama dua tahun tersebut, dirinya memilih untuk menghilang dari kehidupan yang biasa ia jalani.

Selama itu pula, wanita 38 tahun tersebut menyucikan hati, pikiran dan menyiapkan mental. Sampai pada 2010, dirinya muncul di depan umum dengan penampilan yang berbeda yakni berhijab.

“Pada waktu itu tahun 2008-2010 artis yang berhijab belum banyak. Saya sempat menghilang, dari pergaulan makanya nongol-nongol saya mulai berhijab dan saya mensterilkan diri, dan mempersiapkan mental untuk ditanya kenapa berhijab,” ujar Eddies saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2017 lalu.

Dalam proses berhijabnya itu, Eddies pun mengungkapkan banyak ujian, dan liku-liku, seperti salah satunya sulit mendapatkan pekerjaan. Namun dari setiap ujian tersebut membuat dirinya semakin kuat.

“Ya ujian-ujian itu membuat saya semakin kuat. Sebenarnya nikmatnya ada diproses sih, dengan liku-liku, pekerjaan juga sulit, tapi saya senang ketika saya lulus dalam setiap ujian yang Allah berikan,” tutupnya.(okz)

Banyak Ujian Dalam Berhijrah

Rabu, 07/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.