Senin, 21/08/2017

Koeman Mau Pinjam Diego Costa

Senin, 21/08/2017

Diego Costa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Koeman Mau Pinjam Diego Costa

Senin, 21/08/2017

logo

Diego Costa

MANAJER Everton, Ronald Koeman, membuka peluang untuk meminjam Diego Costa dari Chelsea selama enam bulan. Menurut Koeman, kehadiran Costa bisa meningkatkan kualitas lini depan The Toffees.

“Tentu saja kami ingin merekrut pemain untuk jangka panjang. Namun kalau bisa mendapat salah satu pemain terbaik untuk jangka pendek, kenapa tidak?” seru Koeman, mengomentari kans Everton meminjam Costa, seperti dilansir Independent

Koeman mengisyaratkan belum puas dengan stok lini depan Everton. Apalagi, The Toffees kehilangan Romelu Lukaku yang biasa menjadi tumpuan lini depannya setelah dibeli Manchester United pada musim panas ini. “Kami memiliki kemungkinan untuk merekrut pemain bagus, tetapi kami tidak bermain di Liga Champions dan kadang itu membuat keadaan menjadi sangat sulit,” tutur Koeman. “Kami masih membutuhkan striker. Kami merekrut Sandro dan tahu mengenai perkembangan Dominic Calvert-Lewin, tetapi membutuhkan satu pemain lagi yang bisa menjalankan peran nomor 9,” katanya.

Seperti diketahui, Diego Costa yang membantu Chelsea juara Premier League musim 2016-17 berseteru dengan pelatih The Blues Antonio Conte memburuk pada pengujung musim. Costa telah membulatkan tekad untuk hengkang dari Stamford Bridge. Dia menyatakan hanya ingin bergabung dengan Atletico Madrid. Akan tetapi, keinginan Costa mendapat halangan karena Atletico tengah menjalani sanksi embargo transfer dari FIFA hingga Januari 2018. Alhasil, pemain berusia 28 tahun itu memiliki opsi untuk bermain di klub lain selama enam bulan sebelum pindah ke Los Rojiblancos. (bbc)

Koeman Mau Pinjam Diego Costa

Senin, 21/08/2017

Diego Costa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.