Senin, 21/08/2017

Arsenal Kembali Ulang Catatan Buruk

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Arsenal Kembali Ulang Catatan Buruk

Senin, 21/08/2017

STOKE-ON-TRENT – Catatan negatif kembali mengiringi Arsenal di laga pembuka Liga Inggris. The Gunners masih belum bisa meraih poin penuh dari dua pertandingan awalnya di kompetisi domestik semenjak kali terakhir melakukannya pada musim 2009/2010, sebagaimana dicatat BBC.

Seperti diketahui, Arsenal yang pekan lalu menang susah payah dari Leicester City 4-3 diluar dugaan dikalahkan Stoke City di Bet365 Stadium Sabtu (19/8) malam lalu dengan skor 1-0. Tujuh tahun lalu, Arsenal mengawali musim 2009/2010 dengan kemenangan telak 6-1 atas Everton. Setelah itu Gudang Peluru menang 4-1 dari Portsmouth di partai keduanya. Namun sejak itu belum ada lagi poin penuh yang bisa direngkuh Arsenal dari dua pertandingan awalnya ketika memulai sebuah musim Premier League.

Sebagai gambaran singkat di tiga musim terakhir, Arsenal meraih 1 poin musim lalu (kalah dari Liverpool, imbang dengan Leicester), 3 poin di 2015/2016 (kalah dari West Ham United, menang dari Crystal Palace), dan 4 poin di 2014/2015 (menang dari Palace, seri dengan Everton).

Arsenal tunduk dari tuan rumah lewat gol mantan pemain Real Madrid Jese Rodriguez. Hasil tersebut membuat The Gunners baru bisa meraih 3 poin dari dua pertandingan awalnya di Premier League 2017/2018. Mereka juga sudah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan. “Pekan lalu, kami kebobolan dua gol dari tendangan sudut. Mereka hanya mencatatkan tiga tendangan sudut. Jadi, saya tak merasa kami bertahan begitu buruk,” kata Arsene Wenger, arsitek Arsenal.  “Secara bertahan, tak ada alasan. Kami memberi mereka gol mudah. Menelan kekalahan seperti ini sungguh mengecewakan. Anda jelas tak ingin menelan kekalahan di pertandingan yang seharusnya Anda menangi,” kata manajer asal Prancis itu.

Sementara manajer Stoke City Mark Hughes memuji Jesé Rodríguez. “Semua tahu untuk apa kami mendatangkan Jese. Dia perubah alur permainan. Anda harus katakan ia juga mengubah keadaan,” kata Hughes. (bbc)

Arsenal Kembali Ulang Catatan Buruk

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.