Senin, 21/08/2017

Kondom Beraroma Digemari di Indonesia

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kondom Beraroma Digemari di Indonesia

Senin, 21/08/2017

logo

Kondom termasuk alat kontrasepsi yang praktis untuk mencegah kehamilan tidak direncanakan dan infeksi menular seksual. Mitos pemakaian kondom tidak nyaman karena berbau karet kini bisa ditepis dengan hadirnya kondom dengan berbagai pilihan aroma.

Fiesta, salah satu produsen kondom, mengungkapkan varian kondom yang luas memiliki kontribusi untuk meningkatkan kesadaran penggunaan kondom. Adapun salah satu varian yang paling digemari adalah aroma stroberi.

Kondom dengan aroma stroberi tersebut hampir memuncaki penjualan di setiap kota, kata Brand Manager Fiesta Condoms, Sutan Musa. Kemudian diikuti oleh varian dotted dan bubble gum.

Terdapat alasan tersendiri terkait tiga varian itu berada di puncak. “Mungkin karena sebagian orang suka bebauan yang segar, manis, serta sensangi wangi dan memberikan sensasi nyaman, juga sensual,” kata Sutan kepada Kompas Lifestyle di Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Dia menambahkan bahwa ragam varian itu disesuaikan dengan keinginan masyarakat, sekaligus turut serta mendongkrak kesadaran penggunaan kondom di Indonesia.

 “Kami berasumsi bahwa bila masyarakat tertarik dengan produk itu, maka tingkat kesadaran penggunaan kondom akan bertambah,” kata Sutan. (kcm)

Kondom Beraroma Digemari di Indonesia

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.