Senin, 21/08/2017

Ini Penyebab Caisar YKS Talak Cerai Indadari

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Penyebab Caisar YKS Talak Cerai Indadari

Senin, 21/08/2017

logo

Kabar jika Caisar YKS sudah menjatuhkan talak pada istrinya, Indadari benar adanya. Berdasarkan pengakuan Indadari, ia ditalak Caisar sejak sang suami kembali terjun ke dunia hiburan dengan berjoget di sebuah acara televisi.

“Perceraian ini bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertain, dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya,” tulis Indadari saat berbincang via aplikasi pesan singkat yang diterima awak media, Jumat (18/8/2017) malam.

Pernyataan talak Caisar yang tiba-tiba dilontarkan tak ayal membuat Indadari terkejut. bahkan, Indadari pun tak tahu persis apa alasan Caisar menjatuhkan talak pada dirinya.

“Semua serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi, tapi ternyata nyata. Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga, semua baik-baik saja,” tuturnya.

Tak ingin terus larut dalam kesedihan, mantan istri Lucky Hakim itu pun berharap yang terbaik untuk Caisar. Meski dijatuhi talak, Indadari tetap menerima keputusan Caisar sambil berdoa yang terbaik.

“Saya sudah berusaha, tapi ini sudah menjadi keputusan Caisar. Saya hanya seorang wanita, posisinya lemah disini. Saya hanya mendoakan Caisar sekarang, jauh dimata tapi selalu dekat di doa,” ujar Indadari. (bc)

Ini Penyebab Caisar YKS Talak Cerai Indadari

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.