Senin, 21/08/2017

Tottenham Kalah bukan Karena Stadion

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tottenham Kalah bukan Karena Stadion

Senin, 21/08/2017

LONDON –  Setelah kalah pada laga pembuka di depan pendukung sendiri oleh Burnley 2-3 pekan lalu, Chelsea bangkit dan menorehkan tiga poin pertama di kompetisi Liga Inggris setelah mempermalukan Tottenham Hotspur 2-1 di  Wembley Stadium Minggu (20/8) malam lalu,

The Blues membuka skor di pertengahan babak pertama lewat gol Marcos Alonso, disamakan Spur lewat gol bunuh diri  Michy Batshuayi. Namun, Alonso muncul sebagai penyelamat timnya untuk membawa pulang angka penuh. Chelsea kini duduk di peringkat 12 klasemen dengan tiga poin, hasil dua pertandingan. 

Bagi Spurs, kekalahan ini adalah yang kedelapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Wembley. Spurs hanya meraih sekali kemenangan di stadion nasional Inggris itu sejak berkandang di sana untuk tampil di kompetisi Eropa sejak musim lalu. “Tidak ada hubungannya dengan stadion. Kami sudah memperlihatkan penampilan yang cukup oke  dan di lain hari kami bisa saja menang,” kata kata bek Spurs Ben Davies.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino  kecewa dengan hasil ini. “Saya kecewa karena kami ingin meraih kemenangan tapi mustahil. Tapi kami sudah bermain dengan cara kami, kami tampil dominan sepanjang pertandingan dan menciptakan peluang yang lebih baik tapi kami hanya kurang beruntung,” katanya.

Sementara manajer Chelsea Antonio Conte  menilai timnya sudah memberikan respons yang sempurna. . “Kami tiba dengan beberapa masalah dengan skorsing dan cedera, tapi kami harus siap untuk bekerja dan fokus di atas lapangan,” sebut Conte. (bbc)

Tottenham Kalah bukan Karena Stadion

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.