Senin, 21/08/2017

LFN 2017 Diikuti Tim Putra dan Putri

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

LFN 2017 Diikuti Tim Putra dan Putri

Senin, 21/08/2017

SAMARINDA – Pengurus Provinsi  Asosiasi Futsal Provinsi (Pengprov AFP) Kaltim akan kembali menggelar Liga Futsal Nusantara (LFN) putra dan putri se-Kaltim yang akan berlangsung pada 17-24 September mendatang di Lapangan Futsal Vivo Jl Kebaktian, Samarinda, diikuti klub futsal dari 10 kota dan kabupaten se-Benua Etam.

Sekum AFP Kaltim Doddy Grinaldi menjelaskan, pendaftaran sudah mulai dibuka sejak 15 Agustus hingga 3 September mendatang di Sekretariat AFP Kaltim Kompleks Stadion Segiri, Samarinda. “Untuk peserta kami lebih mengutamakan daerah yang memutar liga kompetisi di masing-masing daerah mereha yang perwakilannya juara 1 dan 2,” jelas Doddy.

LFN merupakan seleksi klub daerah yang nantinya akan mewakili Benua Etam di tingkat nasional yang diselenggarakan November mendatang. “Tim yang menang mewakili Kaltim di LFN nasional, makanya kami berharap nantinya tim-tim dari klub mempersiapkan diri dengan matang,”  sebutnya.

Pemain yang bertanding harus kelahiran 1 Januari 1995 untuk putra sementara untuk putri kelahiran 1 Januari 1997). “Tim putri banyak pemainnya, hanya saja umur mereka sudah lewat, itu kendalanya karena pemain muda-mudanya tidak ada,” jelas Doddy.

Dengan waktu yang ada ini pihaknya berharap nantinya ada potensi untuk pemain futsal putri. “Futsal putri di daerah lain sudah jauh lebih maju, makanya kami berharap nantinya Kaltim juga bisa sama seperti di luar daerah khususnya seperti di Jawa,” tutup Doddy. (rgn)

LFN 2017 Diikuti Tim Putra dan Putri

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.