Selasa, 22/08/2017

Marseille Tertarik Datangkan Diego Costa

Selasa, 22/08/2017

Diego Costa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Marseille Tertarik Datangkan Diego Costa

Selasa, 22/08/2017

logo

Diego Costa

PARIS -Kasihan benar Diego Costa. Hingga kini nasibnya digantung oleh pelatih Antonio Conte. Pemain Timnas Spanyol ini tidak dilepas, namun juga tidak boleh bermain untuk tim inti The Blues. Dia bahkan tidak diperkenankan mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di tim utama Chelsea. Dia hanya boleh gabung dengan Tim B Chelsea imbas perseteruan dengan sang pelatih.

Tentu saja dia tidak mau berlatih dengan Tim B Chelsea. Meski harus mendapat denda, Costa saat ini berada di Brasil, setelah manajer Antonio Conte mengatakan ia tak masuk rencana klub untuk musim 2017/18. Sebetulnya Costa ingin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid. Namun tersandung larangan mentransfer pemain selama musim ini.

Kini ada secercah harapan untuk Costa. Pasalnya Presidenm Olympique Marseille Jacques-Henri Eyraud berniat membelu pemain penyerang itu. “Saya menyukai karakternya, keberaniannya dan daya tempurnya,” kata Eyraud dalam wawancara dengan SFR Sport. “Ia akan menyatu dengan baik di OM. “Ia memiliki situasi kontrak yang rumit. Jika seorang pemain memenuhi segala syarat, maka kami telah menunjukkan mampu melakukan transaksi. Mengapa tidak? Setidaknya ini harus menemukan kondisi tertentu. Tidak ada yang mustahil dalam sepakbola.” 

Sementara itu mantan gelandang Manchester City, Joey Barton, mengemukakan pendapatnya Costa sedang berupaya agar dirinya dipecat oleh Chelsea. Buktinya, saat ini Costa malah sedang melanjutkan liburannya di Brasil ketimbang ikut berlatih dengan rekan-rekannya yang lain di Inggris.”Dia tidak akan pernah tinggal di London, dia akan pergi dan tinggal di Spanyol atau Brasil, dan dia ingin keluar,”  ujar Barton. (bbc)

Marseille Tertarik Datangkan Diego Costa

Selasa, 22/08/2017

Diego Costa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.