Selasa, 22/08/2017

Pelatih Mitra Kukar Sempat Was-Was Jorge Gotor Cedera

Selasa, 22/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pelatih Mitra Kukar Sempat Was-Was Jorge Gotor Cedera

Selasa, 22/08/2017

logo

Pelatih karteker Mitra Kukar Sukardi Kardok mengaku sempat was-was saat bek Jorge Gotor mengalami cedera menjelang kick-off melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (21/8) malam WIB. Mitra Kukar akhirnya memetik kemenangan 3-2 atas tuan rumah.

Nama Gotor sempat berada dalam starting line-up. Namun legiun asing Mitra Kukar ini mendapat cedera saat pemanasan. Gotor terpaksa digantikan Herwin Tri Saputra untuk berduet dengan Saepuloh Maulana di jantung pertahanan.

“Gotor saat pemanasan tadi tertarik ototnya. Satu-satunya jalan ya harus kami ganti. Saya sendiri belum tahu kondisi pastinya seperti apa, mungkin tim medis yang lebih tahu,” ucap Sukardi.

“Tim ini saya latih memang bukan untuk lini depan, karena selama ini kami banyak kebobolan. Saya tidak pernah konsentrasi untuk lini depan, karena depan silakan improvisasi sendiri. Kesepakatan kami, pemain harus jalankan dengan disiplin penuh, komunikasi jalan, serta kerja 100 persen.” Selain itu, Sukardi mengungkapkan rahasia lain tim asuhannya berhasil membalikkan keadaan dari tertinggal menjadi kemenangan. Menurut pengganti sementara Jafri Sastra ini, Mitra Kukar bermain tanpa beban.

“Sebelum per-tandingan, saya sama pemain sudah sepakat, kami main lepas tanpa ada beban. Saya juga tekankan kepada anak-anak, penekanan terhadap perbuatan, tingkah laku, dan ucapan,” jelas Sukardi.

Hal senada diungkapkan Bayu Pradana. Menurutnya, Sukardi merupakan figur pelatih yang dekat dengan pemain, sehingga mereka kini lebih enjoy dan kompak dalam menjalani pertandingan. 

“Siapapun pelatihnya, kami harus siap, baik coach Jafri Sastra maupun coach Sukardi. Apa pun yang diinstruksikan wajib kami jalankan. Tapi ada satu hal yang saya dapat dari coach Sukardi, lebih dekat dengan pemain,” ucap Bayu. (gdc)

Pelatih Mitra Kukar Sempat Was-Was Jorge Gotor Cedera

Selasa, 22/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.