Selasa, 22/08/2017

Magnet Pria Humoris

Selasa, 22/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Magnet Pria Humoris

Selasa, 22/08/2017

Pria yang humoris ternyata dianggap lebih menarik. Bukan hanya mencairkan suasana, humor juga bisa membuat pria terlihat lebih cerdas dan menggemaskan.

“Humor sangat berpengaruh. Jika seseorang pandai melucu, itu akan membuat mereka lebih menarik,’ kata Simon Fraser, psikolog dari Universitas British Columbia, Kanada.

Untuk melihat apakah sifat humoris seseorang berpengaruh pada pesonanya, tim peneliti melakukan riset kecil melibatkan 50 mahasiswa dan 50 mahasiswi yang diminta melakukan kencan singkat.

Untuk mengukur daya tarik fisik seseorang sebelum dimulainya kencan, tim peneliti menilai foto orang dalam penelitian itu dan mencari nilai rata-ratanya. Pemeringkatan tersebut dilakukan secara terpisah sehingga tidak berpengaruh pada kepribadian atau selera humornya.

Kencan singkat itu dilakukan dengan memasangkan pria dan wanita selama 4 menit. Para mahasiswa itu bisa berpasangan dengan 5-10 orang. Setiap kali kencan itu berakhir, mereka diminta menjawab pertanyaan tentang teman kencannya, termasuk seberapa menarik orang itu, selera humornya, dan apakah mereka tertarik secara romantis.

Ketika hasil penilaian pelaku kencan itu dibandingkan dengan peringkat berdasarkan foto, ternyata orang yang humoris mendapat peringkat lebih tinggi dibanding nilai fotonya.

Kaitan antara daya tarik dan sifat humoris itu lebih terlihat pada pria. Banyak responden yang menilai pria humoris lebih menarik. (kcm)

Magnet Pria Humoris

Selasa, 22/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.