Selasa, 22/08/2017

Konfliknya Ditangguhkan, Mario Teguh Pergi Liburan

Selasa, 22/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Konfliknya Ditangguhkan, Mario Teguh Pergi Liburan

Selasa, 22/08/2017

logo

Mario Teguh memilih untuk mengambil waktu bersantai sejenak bersama sang istri, Linna usai polisi menangguhkan konfliknya dengan Ario Kiswinar. Keterangan itu disampaikan Mario saat ditemui di kawasan Latuharhari, Jakarta Pusat (21/8/2017).

“Saya mau liburan. Kasihan sekali wanita cantik ini yang dituduh lompat pagar, kebangetan banget,” ucap Mario Teguh.

Seperti diketahui, penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menetapkan penangguhan penyidikan atas laporan Ario Kiswinar terhadap Mario Teguh dalam dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Kurangnya bukti yang memberatkan Mario jadi alasan polisi menghentikan pemeriksaan sejak 10 Agustus 2017.

Selain memutuskan berlibur bersama sang istri, Mario Teguh juga sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia memilih pasrah menghadapi keputusan Ario Kiswinar yang menolak berdamai. Sang motivator memilih untuk melanjutkan hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. “Kami memilih Tuhan mensponsori keluarga yang saling mencintai, kami sudah bahagia selama 23 tahun,” tuturnya.

Kendati demikian, Mario Teguh pada akhirnya tetap mempertanyakan sikap Ario Kiswinar yang meminta diakui sebagai anak saat ia sudah berada di puncak kesuksesan. Pasalnya, Mario menilai Kiswinar sejatinya bisa datang meminta pengakuan bahkan sejak ia masih hidup sederhana.

“Saya bertanya-tanya kenapa Kis tidak datang saat saya miskin? Di mana dia waktu saya masih tinggal di kontrakan?,” kata Mario Teguh.

Konflik Mario Teguh dan Ario Kiswinar berawal saat lelaki 31 tahun mendadak muncul ke publik dan mengaku sebagai anak kandung sang motivator satu tahun lalu. Kala itu, Kiswinar menyebut Mario sengaja tidak memberikan pengakuan dan menelantarkan dirinya bersama sang ibu kandung, Aryani Soenarto. (okz)

Konfliknya Ditangguhkan, Mario Teguh Pergi Liburan

Selasa, 22/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.