Kamis, 24/08/2017

Ridho Rhoma Jalani Sidang Tuntutan Pekan Depan

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ridho Rhoma Jalani Sidang Tuntutan Pekan Depan

Kamis, 24/08/2017

Kembali menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya, Ridho Rhoma terlihat berat badannya bertambah gemuk. Menurut kuasa hukumnya, Achmad Cholidin, memang selama di tahanan Ridho menjalani kurungan tanpa didampingi pengawasan ahli. 

“Iya, kalau kita lihat hari ini, bahwa berat Ridho bertambah. Itu memang karena sekarang keberadaan Ridho saat ini tanpa ada pengawasan ahli,” ucap Cholidin.Dalam agenda sidang kali ini, putra Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut memberikan pernyataannya terkait narkoba yang dialami. 

“Dengan kejujuran mas Ridho dan yang diucapkannya adalah benar karena sudah disumpah. Semoga apa yang disampaikannya tersebut bisa meringankan, Insya Allah dalam hal ini majelis hakim bisa meringankan,” papar Ismail, kuasa hukum Ridho lainnya.

Penyanyi Ridho Rhoma kembali menjalani sidang lanjutan pada Selasa (8/8/2017). Dalam sidang kali ini, majelis hakim melakukan pemeriksaan para saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).  Agenda berikutnya, yakno pekan depan Ridho akan menjalani sidang tuntutan. Melalui sidang yang baru saja dilakukan, harapan adanya keringanan hukuman oleh Majelis Hakim pada Ridho pada sidang mendatang.

“Minggu depan kan tuntutan harap-annya semua beban diringankan. Dan di juntokan 132 kemudian ada 127. Berharap hakim memberikan pasal-pasal yang sudah didakwakan,” tandas Cholidin. (bc)

Ridho Rhoma Jalani Sidang Tuntutan Pekan Depan

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.