Sabtu, 26/08/2017

Lebih Kuat karena Romelu Lukaku

Sabtu, 26/08/2017

Romelu Lukaku

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lebih Kuat karena Romelu Lukaku

Sabtu, 26/08/2017

logo

Romelu Lukaku

PEMAIN baru Manchester United, Romelu Lukaku, sudah menunjukkan penampilan bagus dalam dua pertandingan Premier League. Lukaku sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan, sepasang gol saat membantu United menang 4-0 atas West Ham United. Dan satu gol ke gawang Swansea City.

Zlatan Ibrahimovic pun tak ragu menyebut kalau kehadiran Lukaku membuat United semakin kuat.  Ibra sendiri yang kini berusia 35 tahun baru saja bergabung lagi dengan Setan Merah, setelah sempat dilepas akhir Juni lalu. 

Selain Lukaku, United juga mendatangkan dua pemain lain, Victor Lindelof dan Nemanja Matic. Dua rekrutan itu juga disebut Ibrahimovic merupakan rekrutan bagus untuk tim. “Ya..ya. Saya senang dia datang. Saya pikir tim ini jauh lebih kuat musim ini dibandingkan musim lalu. Jelas kami kehilangan Rooney sebagai legenda klub, tapi kami mendatangkan tiga pemain baru dan dengan tiga pemain baru ini, tim menjadi lebih kuat,” kata Ibrahimovic di ESPN.

“Untuk tahun pertama, tim sudah memenangi beberapa trofi dan belajar mengenai pengorbanan yang harus dilakukan untuk memenangi trofi serta sisi mental dan itu apa yang dibawa pelatih ke dalam tim, dalam hal mental, dan buat saya sebagai seorang pemain,” imbuhnya.

“Tekanan Anda letakkan untuk mencapai misi yang ingin anda raih dan mendatangkan Lukaku membuat kami menjadi lebih kuat karena dia mempunyai kualitas yang berbeda dengan saya sebagai seorang striker dan (Marcus) Rashford sebagai striker. Dia sangat bertenaga dan akan membawa suatu kualitas ekstra dalam pertandingan,” kata pemain asal Swedia itu. (bbc)

Lebih Kuat karena Romelu Lukaku

Sabtu, 26/08/2017

Romelu Lukaku

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.