Sabtu, 26/08/2017

Teror di Pulau Dewata

Sabtu, 26/08/2017

Kardok

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Teror di Pulau Dewata

Sabtu, 26/08/2017

logo

Kardok

TENGGARONG – Belum lagi berlaga, tim Mitra Kukar sudah mendapatkan ‘teror’ dari orang yang tidak dikenal. SMS bernada teror tersebut diterima langsung pelatih sementara Sukardi.

“Iya, saya mendapat ancaman lewat SMS, tapi saya tidak tahu itu dari siapa. Dia bilang siapkan karung besok untuk karungi pemain mu,” kata Kardok, saat dihubungi media ini via telepon, kemarin.

Tentu, SMS tersebut adalah psy war yang dimaksudkan untuk menjatuhkan mental skuat Naga Mekes, kala menghadapi Bali United pada Pekan ke 21 kompetisi Liga 1 2017, yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/8) besok, sore.

Namun pelatih yang akrab disapa Kardok ini menanggapi santai teror tersebut dan malah dijadikannya motivasi untuk mencuri poin di Pulau Bali. Kardok optimis anak asuhnya bisa memberikan perlawanan terhadap Serdadu Tridatu.

“Saya santai aja. Kami akan buktikan di lapangan,” ungkapnya. Kardok lebih memilih fokus mempersiapkan tim dan menjaga mental tanding anak asuhnya agar mampu membawa pulang poin ke Tenggarong.

“Saya tunjukan SMS itu tadi ke pemain dan mereka termotivasi untuk menang. Semua pemain justru bersemangat. Sekarang pemain lebih fokus untuk laga lawan Bali,” tegasnya. (kk)


Teror di Pulau Dewata

Sabtu, 26/08/2017

Kardok

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.