Senin, 28/08/2017

Yanto Basna Waspadai Marlon Da Silva

Senin, 28/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Yanto Basna Waspadai Marlon Da Silva

Senin, 28/08/2017

logo

BEK Sriwijaya FC (SFC) Rudolof Yanto Basna tidak akan menganggap remeh Persiba Balikpapan. Meski saat ini tim Beruang Madu masih berkutat di zona degradasi. SFC memang akan menjamu Persiba dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (29/8).

Yanto Basna menuturkan, Persiba bisa saja memberikan kejutan di laga ini. Belum lagi, klub asal Balikpapan itu memiliki striker asing berkualitas dalam sosok Marlon Da Silva. 

Maka itu, Yanto Basna enggan memberikan keleluasaan bagi Marlon untuk berakselerasi di area kotak penalti SFC pada laga tersebut. “Saya tahu, Marlon pemain bagus. Dia tipe petarung yang bisa membuat gol lewat tendangan dan sundulan. Kami harus hati-hati,” ujar Yanto Basna.

Namun begitu, Yanto menilai Persiba bukan hanya Marlon, tetapi ada banyak pemain Persiba lainnya yang juga perlu diwaspadai. “Saya sudah beberapa kali bertemu dia. Tetapi tetap saya nilai, jika sepakbola bukan permainan individu, namun permainan tim. Jadi kalau kami bersama-sama dengan baik, pasti kami bisa memenangkan pertandingan,” jelas bek bernomor punggung 13 itu.

Mantan bek Persib Bandung ini juga merasa optimistis, mengingat pada putaran pertama, SFC sukses menang di kandang Persiba dengan skor 2-0. Menariknya, saat itu gol diciptakan Maldini Pali yang kini bermain di Persiba, dan juga bomber asal Brasil Hilton Moreira.

“Target tetap ada pastinya untuk bisa menang di laga nanti, supaya bisa kembali mengangkat peringkat tim kami. Apalagi ini kandang kita, poin penuh itu wajib,” tegasnya.

Disinggung mengenai kondisi fisiknya, yang baru beberapa hari gabung latihan setelah izin pulang kampung ke Papua, Basna mengaku tidak ada masalah. Terlebih selama izin pulang, dia tetap melakukan latihan rutin sendiri. 

“Saya siap turun kapan pun. Jika kembali dipercaya mengisi posisi tim utama, saya bersyukur. Tetapi itu balik lagi ke pelatih,” pungkasnya.(gdc)

Yanto Basna Waspadai Marlon Da Silva

Senin, 28/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.