Selasa, 05/09/2017

Naga Mekes Kekuatan Penuh Hadapi Persija

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Naga Mekes Kekuatan Penuh Hadapi Persija

Selasa, 05/09/2017

TENGGARONG – Mitra Kukar dipastikan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persija Jakarta di di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang  Jumat 8/9) lusa pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia. Ini merupakan laga berat kedua bagi Naga Mekes pekan ini setelah sebelumnya menjamu Madura United dan menang tipis 2-1 di stadion yang sama.

Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam berharap Joice Sorongan dkk bisa mengulang tren positif  berupa tiga poin absolut menghadapi Macan Kemayoran. “Kita harus bisa mengamankan poin. Ini kandang kita,” tegas Alam..

Beberapa pemain yang mengalami cedera dan absen di laga sebelumnya seperti  Jorge Gotor Blas, Septian David Maulana, Bayu Pradana Endriatmoko dan Gerri Mandagi sudah bergabung latihan Selasa (5/9) kemarin.Gerri Mandagi bahkan sudah pulih namun posisinya belum pasti jadi kiper utama karena melihat kondisi terakhir.

“Kita lihat dulu kondisi terakhir Gerri sampai menjelang pertandingan. Kalau (Gerri, Red) tidak bisa kita pertimbangkan untuk memainkan Joice Sorongan lagi,” kata Sukardi Kardok, arsitek Mitra Kukar. “Jujur, Mitra Kukar masih sangat membutuhkan kepemimpinan Joice dibelakang,” sebutnya.

Namun marquee player Mohamed Sissoko belum terlihat dalam sesi latihan kemarin. Pemain yang memiliki segudang pengalaman di kompetisi Eropa ini ternyata masih dalam perjalanan menuju ke Tenggarong usai menjenguk istrinya yang baru saja melahirkan di Paris, Prancis. “Dia besok sudah latihan,” jelas Alam.

Disinggung masalah pelatih kepala yang baru, Alam masih belum mau buka suara. Namun, mantan gelandang Mitra Kukar ini mengungkapkan kalau pelatih tersebut akan tiba hari ini. “Belum ada pelatih baru, mungkin besok (hari ini) sudah ada,” ucap Alam. (ale)

Naga Mekes Kekuatan Penuh Hadapi Persija

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.