Kamis, 07/09/2017

Menpora Janji Tidak PHP

Kamis, 07/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Menpora Janji Tidak PHP

Kamis, 07/09/2017

KEMENPORA menjanjikan bonus berupa pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) bagi para atlet peraih medali emas SEA Games 2017. Keputusan itu akan diumumkan di Hari Olahraga Nasional pada 9 September.

Dalam beberapa moment, janji-janji pemerintah terutama soal bonus selalu macet di tengah jalan. Terakhir bonus All England 2017 atas nama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sempat tersendat berbulan-bulan, sebelum akhirnya cair. Atas kejadian itu, banyak pihak yang menyangsikan bonus SEA Games kali ini bakal lancar, meski diselipi terobosan baru.

“Insya Allah tidak ( terlambat penerapannya). Yang jelas saya sudah bersepakat dengan Menpan-RB Asman Abnur, peraih medali emas akan diangkat jadi PNS dan akan diumumkan di hari Haornas, 9 September. Tidak, bukan PHP,” (Pemberi Harapan Palsu),” kata Menpora Imam Nahrawi.

“Ini tidak hanya bagi peraih medali SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Tapi SEA Games sebelumnya, Olimpiade sebelumnya, seperti Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, kami usulkan juga jadi PNS,” kata Imam lagi. (dts)

Menpora Janji Tidak PHP

Kamis, 07/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.