Jumat, 08/09/2017

Evan Dimas Siap Rebut Posisi Utama

Jumat, 08/09/2017

Eevan Dimas Darmono

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Evan Dimas Siap Rebut Posisi Utama

Jumat, 08/09/2017

logo

Eevan Dimas Darmono

SURABAYA - Evan Dimas Darmono siap bersaing untuk merebut kembali tempatnya di tim inti Bhayangkara FC. Dia berjanji bakal mengerahkan segala kemampuan jika mendapat kepercayaan dari pelatih Simon McMenemy.

Evan merupakan pemain reguler Bhayangkara FC selama putaran pertama Liga 1. Gelandang berusia 22 tahun itu kerap tampil penuh dari sembilan penampilannya bersama The Guradians dan mencetak satu gol.

Tapi, karena harus membela Timnas Indonesia U-22 waktu SEA Games 2017 di Malaysia, Evan tidak bisa menemani Bhayangkara FC hingga lima partai Liga 1.  Posisinya untuk sementara digantikan pemain lain.

Terakhir kali Evan tampil bersama Bhayangkara FC saat dihabisi Persija Jakarta 0-1 pada 29 Juli 2017. Menariknya, selama sosok berpostur 167 cm itu absen, Bhayangkara FC malah tidak terkalahkan, yakni mencatat empat menang dan satu imbang.”Bhayangkara  FC selama saya tidak tampil bisa bermain luar biasa. Bisa dikatakan saya sekarang harus mengimbangi mereka kalau ingin berada di level kemenangan terus,” ucap pemain kelahiran Surabaya itu. 

Situasi ini membuat Evan dikhawatirkan akan sulit menembus lagi skuat inti Bhayangkara FC, termasuk saat nanti menjamu Persipura Jayapura. Soalnya, susunan pemain yang sekarang terbukti sangat bagus dan bisa menghasilkan banyak kemenangan.  

Tapi, itu tidak membuat Evan cemas. Dia mengaku tidak masalah jika harus turun sebagai pelapis. “Pelatih tentu tahu yang terbaik bagi tim. Saya hanya berusaha menjalankan instruksi pelatih dan harapannya tentu ingin memenangkan pertandingan lagi bersama tim,” pungkasnya. (sdc)

Evan Dimas Siap Rebut Posisi Utama

Jumat, 08/09/2017

Eevan Dimas Darmono

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.