Sabtu, 10/06/2017

Persiba Tanpa Dirkir Glay, Ibarat Madrid Ditinggal Ronaldo

Sabtu, 10/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Persiba Tanpa Dirkir Glay, Ibarat Madrid Ditinggal Ronaldo

Sabtu, 10/06/2017

logo

PERSIBA Balikpapan tidak dapat menurunkan Dirkir Glay saat bermain di markas Persib Bandung pada Minggu (11/7/2017) malam. Bek tengah andalan Persiba ini harus absen karena dipanggil untuk bermain bersama dengan Timnas Liberia.

Pelatih Persiba, Milomir Seslija, mengaku cukup kehilangan sosok Dirkir. Meski hal tersebut sudah biasanya terjadi dalam sepak bola. Milo tetap menyebut absennya Dirkir akan jadi kehilangan besar bagi Persiba. Apalagi, mereka akan melawan Persib di kandangnya.

“Itu hal yang biasa dalam sepak bola. Sama halnya dengan Real Madrid pada suatu ketika juga tidak bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo. Tugas pelatih untuk memilih pemain untuk menggantikan pemain absen,” kata Milo.

Milo pun kin harus berpikir keras untuk mencari pemain yang biasa menggantikan posisi Dirkir. Dari stok pemain yang ada, Milo punya opsi pada diri Ardhi Yuniar dan Yudi Khoirudin. Salah satu dari kedua pemain akan menjadi duet bagi Absor Fauzi.

Pelatih asal Bosnia masih enggan membocorkan siapa yang akan ia pilih untuk menggantikan posisi Dirkir. Hanya, Milo cukup yakin bahwa pemain tersebut bisa tampil apik.

Selain itu, Milo juga mengatakan bahwa ini adalah kesempatan bagus bagi sang pemain pengganti untuk menunjukkan kualitasnya.

“Saya yakin pemain pengganti juga akan tampil bagus. Ini kesempatan bagi mereka untuk membuat saya terkesan,” tandasnya.

Persiba selama ini memang sangat mengandalkan Dirkir di lini belakang. Pemain dengan nomor punggung 26 tersebut selalu tampil untuk Persiba di pekan sebelumnya, kecuali saat kalah dengan skor 0-2 dari Persipura di pekan ke-7. (jn)

Persiba Tanpa Dirkir Glay, Ibarat Madrid Ditinggal Ronaldo

Sabtu, 10/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.