Senin, 11/09/2017

Real Madrid Krisis Striker

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Real Madrid Krisis Striker

Senin, 11/09/2017

MADRID - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Usai diimbangi Levante, Real Madrid mungkin ditinggal lama oleh Karim Benzema yang cedera. Pada pertandingan pekan ketiga La Liga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9) malam lalu, Benzema jadi starter di tim lapis kedua Madrid. 

Namun, Benzema cuma bermain 24 menit setelah dia merasakan ada yang tak beres dengan pahanya. Dia lantas meminta diganti dan kemudian Gareth Bale yang diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Usai pertandingan, Benzema langsung menjalani pemeriksaan di klinik Sanitas Madrid dan terungkap bahwa ada otot di hamstring kanan Benzema yang bermasalah.

Benzema bakal absen satu bulan dan tak bermain saat menghadapi APOEL di Liga Champions dan ini makin menambah pusing kepala Zidane.

Pasalnya Madrid tak punya striker pelapis mumpuni setelah melepas Alvaro Morata ke Chelsea musim panas. Hanya pemain muda Borja Mayoral yang tersisa di bangku cadangan. “Saat ini kami tidak bisa berbuat apapun. Kami terima saja skuat yang ada. Kami akan mencari solusi dengan para pemain yang ada,” ujar Zidane seperti dikutip Soccerway. (dts)

Real Madrid Krisis Striker

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.