Senin, 11/09/2017

Disebut Sudah Tunangan

Senin, 11/09/2017

Vebby Palwinta dan Baim Wong

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Disebut Sudah Tunangan

Senin, 11/09/2017

logo

Vebby Palwinta dan Baim Wong

Baru beberapa pekan lalu Baim Wong dan Vebby Palwinta mengumumkan bahwa mereka adalah pasangan kekasih. Kini, ada yang bilang bahwa kabar bahwa pasangan itu telah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Benarkah?

Minggu (10/9/2017) Baim mengunggah foto bersama sang kekasih. Dia memang menuliskan caption yang sekilas terlihat biasa saja, namun membubuhkan emoticon yang membuat siapapun pasti bertanya-tanya.

“Selamat berhari Minggu,” tulis Baim Wong. Di belakang caption ada emoticon berbentuk cincin. Alhasil, netizen pun bertanya apakah itu tanda bahwa keduanya telah bertunangan.

“Udah tunangan kak? Uuuhhh,” tulis salah satu netizen. Selain itu, banyak komentar lain yang berisi ucapan selamat atas hubungan Baim dan Vebby. “Akhirnya baim mengakhiri masa jomblo nya..semoga langgeng amiiinnnn....,” tulis yang lain.

Foto yang hampir sama juga diunggah oleh Vebby lewat akun Instagramnya. Bedanya, artis cantik ini tidak menuliskan caption apapun, melainkan emoticon berupa hati. Ada dua foto yang diunggah oleh Vebby pada postingannya.

Seperti halnya postingan Baim Wong, foto yang diunggah Vebby Palwinta juga menuai doa dan ucapan selamat. Publik berharap Vebby menjadi pelabuhan terakhir Baim, sehingga mereka bisa men-jadi suami istri. (bc)

Disebut Sudah Tunangan

Senin, 11/09/2017

Vebby Palwinta dan Baim Wong

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.