Kamis, 14/09/2017

Pakai Ganja agar Rileks saat Manggung

Kamis, 14/09/2017

IWA K

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pakai Ganja agar Rileks saat Manggung

Kamis, 14/09/2017

logo

IWA K

Rapper Iwa Kusuma atau yang lebih akrab dikenal Iwa K mengungkapkan telah menggunakan barang haram narkotika ganja sejak 3 sampai 4 bulan terakhir dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang.

“Terakhir beberapa bulan, 3-4 bulan terakhir,” ujar Iwa di ruang sidang 7, Rabu (13/9/2017).

Secara blak-blakan, pria 46 tersebut selalu mendapatkan ganja dari seseorang yang menawarinya ketika dirinya tampik di sebuah tempat. Ia pun tak bisa menjelaskan mengapa barang haram itu selalu saja ada.

“Ya biasa ada saja kalau kayak gitu kalau lagi manggung, suka ada saja. Enggak tahu kenapa suka ada, seperti kemarin,” ungkapnya.

Kendati demikian, mantan istri Selfi Nafilah ini mengaku bukan tipe seorang pengguna yang mencari barang haram tersebut karena mengingat umurnya.

“Dibilang 100 persen harus pakai enggak, tapi memang bisa dibilang kayak perbedaan tersendiri. Bukan tipikal yang nyari karena sudah umur, tapi pas lagi ada kayak ada keinginan tersendiri,” papar Iwa.

Pelantun lagu Bebas ini pun mengaku mengonsumi ganja agar mendapatkan ketenangan dan fokus saat tampil menghibur penontonnya.

“Memang itu kebodohan saya. Ketika saya kerja dan menggung saya ngerasa lebih chill, rileks dan kayak lebih bisa fokus di panggung untuk menghibur,” tutupnya. (okz)

Pakai Ganja agar Rileks saat Manggung

Kamis, 14/09/2017

IWA K

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.