Sabtu, 16/09/2017

Siap Nikahi Mantan Personel Mahadewi

Sabtu, 16/09/2017

HUSEIN ALATAS

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Siap Nikahi Mantan Personel Mahadewi

Sabtu, 16/09/2017

logo

HUSEIN ALATAS

Jarang terlihat di layar kaca, Husein Alatas memberikan kabar bahagia. Melalui sebuah pesan singkat, Husein memberikan undangan pernikahannya kepada Okezone, Kamis (14/9/2017). Dalam undangan tersebut, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut akan menikah dengan seorang perempuan bernama Annisa Nabilah. Pesta pernikahan sendiri akan digelar pada tanggal 23 September 2017 di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Bandung Barat. 

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon, Husein mengatakan bahwa calon istrinya adalah mantan personel Mahadewi. Anissa dulu dikenal dengan nama panggung Nabel Mahadewi.

“Soalnya dia juga mantan penyanyi kan, mantan personelnya Mahadei. Kalau di Mahadewi tuh dia dulu disebutnya Nabel Mahadewi. Cuma sekarang dia udah hijrah, dan mungkin looknya beda sama dulu. Dia udah gak nyanyi lagi sekarang. Banyak yang gak tahy dia tuh mantan Mahadewi, 4 tahun dia di RCM. Gue kenal dia dari zaman dulu banget, dari zaman masih nyanyi bareng gue,” jelas Husein.

Banyak sifat Annisa yang akhirnya membuat hati Husein luluh. Penyanyi berkepala plontos tersebut akhirnya memantapkan hati untuk melangkah ke bahtera rumah tangga bersama Annisa.

“Gue tuh suka perempuan yang punya prinsip, pendirian kuat dan nurut sama lakinya. Dia tuh nurut banget sama gue cuma dia tuh bisa banget keras sama orang tapi kalau sama gue dia nurut. Jadinya selama sama dia tuh nyaman,” terang Husein.

Pesta pernikahan digelar secara sederhana. Husein hanya mengundang orang terdekat dan mengusung konsep garden party. (okz)

Siap Nikahi Mantan Personel Mahadewi

Sabtu, 16/09/2017

HUSEIN ALATAS

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.