Senin, 18/09/2017

Pelampiasan Emosi Rizky Febian

Senin, 18/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pelampiasan Emosi Rizky Febian

Senin, 18/09/2017

logo

Penyanyi Rizky Febian (19) sedang gemar dengan dunia fotografi. Buktinya, akhir-akhir ini dalam hampir tiap kegiatannya, Rizky menenteng kamera DSLR ke mana-mana.

Pelantun “Cukup Tahu” ini mengatakan, memotret adalah salah satu cara menyalurkan emosinya.

“Saya lagi suka. Dari dulu suka foto. Ya daripada bete (boring terus) atau melakukan hal yang enggak baik, lebih baik menjaga semuanya dengan cara menyalurkan emosi, resah, bete, enggak mood lewat foto. Bikin lebih tenang,” katanya di Studio 2 Jaktv, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rizky memulai hobinya itu sejak setahun lalu dan kini ia bergabung dalam sebuah komunitas fotografi bersama selebritas peminat foto lainnya, yakni Gading Marten dan Tompi.

Putra komedian Sule ini mengaku belajar fotografi secara otodidak, tak pakai kursus khusus.

“Itu karena masuk komunitas fotografi, akhirnya belajarlah kayak memilih lensa yang cocok atau Ikky sukanya apa. Enggak pernah belajar sih cuma karena ngeliat orang foto jadi suka. Selera sendiri aja kayaknya ini framingnya bagus,” katanya.

Favoritnya adalah fotografi human interest atau potret interaksi seseorang dengan lingkungannya yang bisa menimbulkan simpati.

Rizky biasa berburu foto ketika berada di luar kota, saat dia mencari kuliner khas atau pasar malam di kota itu. “Kenapa saya suka human interest karena di situ banyak mengandung makna. Kita bisa mengingatkan orang-orang lewat foto, misalnya menjaga kebersihan,” ujar Rizky.

Hasil-hasil jepretannya itu ia pamerkan dalam akun Instagram bernama @rfmoto.

“Jadi sengaja Ikky bikin buat foto-foto aja. Kalau buku foto aduh kayaknya enggak. Karena ini tuh sebenarnya buat pelampiasan nafsu dan emosi saya aja. Kalau lagi BT atau enggak ada kerjaan, moto. Daripada saya loncat dari gedung, kan enggak boleh he he he,” kata Rizky. (kcm)

Pelampiasan Emosi Rizky Febian

Senin, 18/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.