Rabu, 20/09/2017

Carvajal Bertahan Sampai Tahun 2022

Rabu, 20/09/2017

Dani Carvajal

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Carvajal Bertahan Sampai Tahun 2022

Rabu, 20/09/2017

logo

Dani Carvajal

DANI Carvajal masih akan lama berkostum Real Madrid. Carvajal telah meneken perpanjangan kontrak yang membuatnya akan bertahan di Los Blancos hingga tahun 2022. Bek kanan Los Blancos ini sebenarnya masih punya sisa kontrak tiga tahun dengan Madrid. Namun, Madrid memutuskan untuk memperpanjang kontraknya lebih lama lagi.

Carvajal melakukan penandatanganan kontrak barunya di ruang direksi Santiago Bernabeu pada Selasa (19/9) kemarin, didampingi presiden klub, Florentino Perez. Kontrak baru Carvajal kabarnya memuat klausul buyout yang nilainya mencapai 350 juta euro (sekitar Rp 5,5 triliun). Carvajal mengikuti jejak Isco dan Marcelo yang lebih dulu meneken perpanjangan kontrak dengan Madrid.

“Saya sangat berterima kasih kepada klub. Saya tak bisa lebih bahagia lagi. Ini adalah hari penting lain yang harus diingat dalam hidup saya, setelah memperpanjang kontrak dengan klub yang sangat berarti bagi saya, klub yang sudah melihat saya tumbuh,” ucap Carvajal di situs resmi Madrid.

Carvajal, yang kini berusia 25 tahun, adalah produk akademi Madrid. Dia memperkuat tim Real Madrid Castilla sebelum pindah ke Bayer Leverkusen pada 2012. Setelah semusim membela Leverkusen, Carvajal pulang ke klub lamanya usai Madrid mengaktifkan klausul buy-back-nya. Sampai saat ini dia telah tampil pada 167 pertandingan di semua kompetisi bersama Madrid dan mencetak empat gol. 

Sejak kembali ke Madrid, Carvajal telah memenangi satu titel La Liga, satu titel Copa del Rey, satu titel Piala Super Spanyol, tiga titel Liga Champions, tiga titel Piala Super Eropa, dan dua titel Piala Dunia Antarklub. “Saya beruntung telah memenangi semua titel bersama Real Madrid dan saya ingin memenanginya lagi,” kata Carvajal. (dts)

Carvajal Bertahan Sampai Tahun 2022

Rabu, 20/09/2017

Dani Carvajal

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.