Jumat, 22/09/2017

Napoli Permak Lazio di Olimpico

Jumat, 22/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Napoli Permak Lazio di Olimpico

Jumat, 22/09/2017

ROMA –  Giornata ke-5 Serie A Italia bergulir Kamis (21/9) dinihari kemarin. Kejutan besar terjadi saat Lazio yang sempat memimpin klasemen sementara pekan lalu, dipermalukan tamu mereka, Napoli, dengan skor telak 1-4 di Olimpico.

Tertinggal lebih dulu 1-0 dari gol Stefan De Vrij, keunggulan tuan rumah hanya bertahan setengah babak. Pada paruh kedua, tiga gol disarangkan Napoli hanya dalam lima menit oleh Kalidou Koulibaly, Jose Callejon, dan Dries Mertens sebelum Jorginho melengkapinya dengan gol penalti di injury time.

Kemenangan ini menempatkan Napoli ke puncak klasemen sementara dengan 15 poin hasil 5 pertandingan, sama yang diraih Juventus di bawahnya. Partenopei memimpin kejuaraan ini dengan keunggulan dua angka dari Inter Milan dan lima angka dari AC Milan.

Pelatih Napoli Maurizio Sarri tidak bisa lebih gembira dengan kemenangan telak ini. “Saya mengira akan lebih sulit karena Lazio adalah tim yang tangguh dalam bentuk yang bagus. Kami sempat tertinggal tapi tim selalu dalam permainan ,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

Sementara  Juventus mengatasi perlawanan Fiorentina 1-0 dari gol yang dicetak bomber Kroasia Mario Mandzukic. Juventus kalah selisih gol dengan Napoli sehingga harus puas dengan posisi kedua klasemen sementara. “Ini adalah sebuah kemenangan penting untuk kami, terutama karena kami berhasil mencatat clean sheet,” ujar Massimilliano Allegri, arsitek Juventus usai laga.

Sementara  AC Milan harus susah payah mengatasi perlawanan SPAL di San Siro. Butuh dua gol penalti  untuk Rossoneri menang 2-0 dan membawa pulang tiga poin yang masing-masing dicetak  Nikola Kalinic dan Franck Kessie. Milan sementara ada di posisi empat dengan nilai 12 dari lima laga, tertinggal tiga angka dari Napoli. “Saya menyukai cara kami bermain meskipun sudah jelas kami harus berbenah,” kata pelatih Milan Vicenzo Montella.

Sementara AS Roma menang telak 4-0 kala melawat ke markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito. Edin Dzeko mencetak dua gol dan dua gol bunuh diri pemain Benevento yaitu Fabio Lucioni dan Lorenzo Venuti. “Saya senang dengan performa tim dan cara kami bermain,” kata pelatih Roma Eusebio Di Francesco.

Dengan hasil ini, Roma melanjutkan laju positif setelah sebelumnya menang 3-0 atas Hellas Verona. Mereka pun mendekati papan atas, berada di posisi 7,  mengoleksi nilai sembilan dari empat laga dan masih menyimpan satu partai tunda melawan Sampdoria. (fi)

Napoli Permak Lazio di Olimpico

Jumat, 22/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.