Jumat, 22/09/2017

Segera Lamar Vebby Palwinta

Jumat, 22/09/2017

Baim Wong

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Segera Lamar Vebby Palwinta

Jumat, 22/09/2017

logo

Baim Wong

Baim Wong ingin hubungannya dengan Vebby Palwinta melangkah sampai pelaminan. Mengaku tak mau lama-lama hidup membujang, Baim yang saat ini berusia 36 tahun, berencana dalam waktu dekat ini akan melamar sang kekasih. 

“Deket-dekat ini sih lamarannya, akan ada pertemuan keluarga. Saya juga mau nikahnya dekat dekat ini. Saya enggak mau kelamaan, orangtua saya juga ‘sudah jangan kelamaan lah’, mudah mudahan disetujuin sama orangtuanya Febby,” kata Baim Wong usai menjadi pembicara dalam diskusi yang diselenggarakan Forum Diskusi Ekonomi Politik (FDEP), di kawasan menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Baim berharap setelah lamarannya diterima, ia dan kekasihnya bisa secepatnya melangsungkan pernikahan. Bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang itu sudah sangat yakin jika Vebby akan menjadi istri dan ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak.

“Saya percaya sama dia, dan saya juga maunya sama orang rumahan, nah dia orang rumahan dan orangtuanya juga baik, jadi dia yang sangat mendekati kriteria saya,” kata Baim. 

Baim mengaku saat menjalin hubungan spesial dengan beberapa wanita sebelum dengan Vebby, sejatinya juga memiliki niat untuk serius. Namun, selalu ada yang mengganjal di hatinya sampai pada akhirnya ia masih membujang. 

“Dari dulu juga saya selalu nggak jadi nikah karena kepikiran masih ada yang terbaik untuk saya, ternyata yang terbaik itu nggak abis-abis ya dan saya pun tambah tua juga. Jadi ya makanya karena saya juga udah yakin sama dia, saya nggak mau lama-lama, umur saya juga bukan ABG lagi kan ya ha ha,” kata Baim.  (bc)

Segera Lamar Vebby Palwinta

Jumat, 22/09/2017

Baim Wong

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.