Sabtu, 23/09/2017

Saatnya Tepis Krisis

Sabtu, 23/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Saatnya Tepis Krisis

Sabtu, 23/09/2017

logo

LEICESTER – Hanya berselang empat hari setelah sua di Carabao Cup 2017, Leicester City dan Liverpool akan bentrok lagi, kali ini di kompetisi resmi, Premier League, dan kembali berlangsung di King Power Stadium, markas Leicester Sabtu (23/9) malam nanti.

The  Foxes berhasil menyingkirkan The Reds dari perburuan meraih gelar Piala Liga Inggris tengah pekan kemarin usai menang 2-0 lewat gol Shinji Okazaki dan Islam Slimani yang ditandai dengan debut Alex Oxlade-Chamberlain sebagai pemain Liverpool setelah hijrah dari Arsenal. Pertemuan kali ini kesempatan keempat bagi tuan rumah untuk menorehkan kemenangan setelah tiga pertemuan sebelumnya selalu dimenangkan Leicester atas Liverpool. Ditambah dengan bugarnya kembali striker Jamie Vardy, ancaman nyata ada di depan mata tim tamu yang sedang berjuang menepis krisis.

Ya, Liverpool selama September ini tak dinaungi Dewi Fortuna. Anak asuh Jurgen Klopp tak pernah menang dimana terakhir kali mereka menghajar Arsenal 4-0 pada 27 Agustus namun setelah itu dalam empat laga lanjutan di September menuai sekali kekalahan dan empat hasil imbang, yang terakhir atas Leicester.

Klopp pun berusaha menepis anggapan kalau timnya sedang dilanda krisis. “Kami bermain bagus seperti biasanya, masalahnya hanyalah kami tak bisa mencetak gol. Itu artinya pemain harus kreatif untuk memanfaatkan banyak kesempatan mencetak gold an bekerja dengan baik,” papar Klopp. “Kami sudah bekerja, kami perlu menambah konsentrasi dalam situasi seperti ini. kami akan segera bangkit,” tegas pria berdarah Jerman ini.

Menghadapi Leicester yang baru saja menyingkirkan mereka di Carabao Cup,  Klopp mengaku sudah tahu cara meredam permainan tuan rumah. “Kami harus terus berpikir positif. Menghadapi Leicester kami sudah melupakan hasil tengah pekan kemarin. Kali ini situasinya akan berbeda,” tegasnya.

Wajar kalau Klopp yakin bisa mengatasi perlawanan Leicester, karena barisan pertahan mereka sudah lengkap, dimana Joel Matip dan Dejan Lovren siap kembali bermain untuk mengatasi lini pertahanan yang bermasalah dibantu Ragner Klaven. Sementara bagi Oxlade-Chamberlain, ini jadi laga keduanya sebagai starter setelah Emre Can kemungkinan kembali absen karena cedera.

Sementara di kubu Leicester, Jami Vardy dan Christian Fuchs kembali merumput, begitu pula dengan Riyadh Mahrez disokong Islam Slimani.  “Mempertahankan performa seperti tengah pekan kemarin wajib dilakukan kalau ingin kembali meraih kemenangan dari Liverpool. Kami percaya diri bisa melakukan itu,” kata Craig Shakespeare, pelatih Leicester. (bbc)

Saatnya Tepis Krisis

Sabtu, 23/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.