Senin, 25/09/2017

Gagal Menang Karena Grogi

Senin, 25/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Gagal Menang Karena Grogi

Senin, 25/09/2017

TENGGARONG – Mitra Kukar U-19 gagal memamfaatkan keuntungannya sebagai tuan rumah, setelah ditahan imbang tamunya Persiba Balikpapan U-19 dengan skor 0-0, saat kedua tim saling berhadapan kemarin sore, di Stadioin Rondong Demang, Tenggarong.

Dengan begitu, target meraup poin penuh di hadapan publik Tenggarong akhirnya pupus. Naga Mekes junior hanya mampu mempersembahkan satu poin saja.

Pelatih Persiba Balikpapan U-19 Frenky Irawan senang dengan hasil tersebut dan sekaligus memberikan apresiasi terhadap anak asuhnya, yang menurutnya bermain penuh semangat meski menjalani partai away. “Ini hasil kerja keras anak-anak sehingga bisa mencuri poin di sini (Tenggarong, red.),” katanya, usai laga.

Frenky mengaku tidak menyangka bisa meraih hasil positif di Rondong Demang, karena pada putaran pertama lalu anak asuhnya dihancurkan Mitra dengan skor 0-3. 

Sementara itu, Pelatih Kepala  Mitra Kukar U-19 M Darwis tidak bisa menyimpan kekecewaannya dengan hasil tersebut karena target yang dipatoknya lepas. Darwis menilai anak-anak Kukar tersebut grogi karena untuk pertama kalinya dihadapan publik sendiri.

“Kelihatan sekali beban mental ketika bermain di kandang, terutama pada babak pertama mereka (bermain, red.) tidak lepas, seperti ada sesuatu yang mereka pikul, sehingga tidak bisa bermain seperti biasanya,” ungkap Darwis. 

Padahal sebelumnya punggawa Mitra Kukar U-19 ini bermain cukup apik sehingga bisa menaham imbang tuan rumah Borneo FC U-19, yang pada partai lainnya kemarin sore mampu menaklukan tuan rumah Persipura jayapura U-19. “Bermain di kandang sendiri mereka ditonton keluarganya, mungkin ini menjadi beban mereka,” ungkap Darwis.

Dengan hasil tersebut, Mitra Kukar masih tertahan di posisi kedua di Klasemen Grup 3 saat ini, dengan koleksi 11 poin, sedangkan Persiba berada di peringkat ke 4 dengan 9 poin. Sebenarnya poin Persiba sama dengan Persipura karena dikalahkan Borneo FC 0-1. Namun Persiba kalah selisih gol dari Mutiara Hitam. (ale)

Gagal Menang Karena Grogi

Senin, 25/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.