Rabu, 27/09/2017

Kejurprov Golf se-Kaltim di Tanah Merah

Rabu, 27/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kejurprov Golf se-Kaltim di Tanah Merah

Rabu, 27/09/2017

SAMARINDA – Lapangan golf Tanah Merah, Lempake, Samarinda Utara, pada 26 smapai 30 September akhir nanti bakal ramai dengan pegolf terbaik dari 7 daerah yang berlomba untuk lolos ke Porprov IV di Kutai Timur tahun 2018 mendatang.

Di tempat tersebut akan digelar kejurprov sekaligus Pra-Porprov garapan  Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kaltim. Pegolf yang ikut berasal dari  Samarinda, Balikpapan, Kukar, Kutim, Kubar, Bontang dan Berau, dimana 7 nomor tanding diikuti 45 peserta.

Ketua Bidang Organisasi PGI Kaltim Normansyah menjelaskan, golf memang tidak terlalu banyak atletnya di Kaltim. “Anggaran untuk cabang olahraga golf ini besar, makanya hanya daerah menurunkan nomor-nomor tertentu yang memiliki kans juara,” jelas Norman.

Golfer terbaik dari ajang ini selain lolos ke Porprov juga akan tampil di kejurnas yang waktunya masih menunggu  PB PGI. “Kami harap pegolf yang juara di ajang ini bisa terus mempersiapkan diri menuju kejurnas meski waktunya belum ditentukan kapan,” sebut Norman.

PGI Kaltim berharap golf bisa terus berkembang di Benua Etam dan atletnya semakin banyak. “Saat ini peminat golf belum banyak, makanya kami berharap bisa terus membina pegolf muda karena atlet yang ada sekarang sudah harus ada regenerasi,” ungkapnya. (rgn)

Kejurprov Golf se-Kaltim di Tanah Merah

Rabu, 27/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.