Kamis, 28/09/2017

Maraton di Berlin, Ibnu Jamil Sempat Keram Kaki

Kamis, 28/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Maraton di Berlin, Ibnu Jamil Sempat Keram Kaki

Kamis, 28/09/2017

logo

Ibnu Jamil dikenal sebagai host dan pesinetron yang memiliki hobi berolahraga. Kali ini ibnu pun bercerita mengenai pengalamannya saat mengikuti maraton di Berlin, Jerman. Bahkan ia sempat keram kaki saat mengikuti ajang tersebut.

“Berlin Marathon sempat kena keram di kilometer 20, sisanya 22 kilometer gue pake jalan. Karena dipake lari pagi semuanya udah nggak bisa lagi, kekunci kanan-kiri, jadi gue harus tetap menyelesaikan apa yang gue mulai jadi alhamdulillah bisa sampe sampai finish walaupun nggak dapet waktu yang bagus, tapi udah cukup banggalah udah bisa menyelesaikan apa yang gua mulai. Nah, udah pasti lah cuacanya kurang bagus jadi banyak faktor sih,” cerita Ibnu usia preskon Pejuangjalanan Head & Shoulders, Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Walau mengalami keram, Ibnu pun sesungguhnya sudah menyiapkan diri untuk ajang begengsi tersebut. Namun dalam kesempatan itu Ibnu harus rela mendapat kendala keram kaki di nomer lari 42 kilometer itu.

“Persiapan gua udah latihan mau yang kekuatan otor perut, paha, kaki semuanya aman latihan enak banget tapi pas hari H, because 42K anything can happen. Jadi kita nggak pernah tahu hari H itu adalah hari yang misterius meski persiapan udah mateng ada aja kendala yang kita nggak tahu,” tambahnya.

Ia menduga karena terlalu semangat sehingga dirinya mengalami keram kaki.

“Mungkin gue kecapekan atau ngegas di awal tapi balik lagi itu bukan kegagalan gue tapi faktor ketidakberuntungan kemaren gue nggak mau cari alasannya. Gue lebih liat balik lagi sih memang harus ada persiapan yang mungkin gue harus tahu,” imbuhnya. (dtc)

Maraton di Berlin, Ibnu Jamil Sempat Keram Kaki

Kamis, 28/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.