Kamis, 28/09/2017

Pangeran Harry & Meghan Markle Tinggal 1 Hotel

Kamis, 28/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pangeran Harry & Meghan Markle Tinggal 1 Hotel

Kamis, 28/09/2017

logo

Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sudah beberapa kali tertangkap kamera. Namun keduanya baru benar-benar go publik menunjukkan kemesraan saat menghadiri pertandingan tenis di Invictus Games di Kanada belum lama ini.

Dari foto-foto yang berhasil diabadikan paparazzi, pasangan yang sudah lebih dari setahun pacaran itu tak lagi segan berjalan beriringan. Keduanya benar-benar terlihat bahagia dengan bergandengan tangan dan bercanda di depan banyak orang.

Tak cukup sampai di situ, menurut laporan terbaru The Sun, Meghan dan adik Pangeran William itu juga dikabarkan tinggal bersama. Mereka memutuskan menyewa sebuah kamar suite di Fairmont Royal York yang terletak di Toronto, tempat Invictus Games digelar.

Fairmont Royal York sendiri disebutkan merupakan hotel bintang bintang 4 yang cukup berkelas di Toronto. Kamar yang mereka sewa berada di lantai 16 di mana keduanya bisa menyaksikan pemandangan kota Toronto yang menakjubkan.

Dalam kamar suite bergaya Eropa yang mereka tinggali, terdapat 2 kamar tidur lengkap dengan meja makan yang mampu menampung 16 orang. Sedangkan luas keseluruhannya mencapai 230 meter persegi.

Pengunjung hotel juga diberi fasilitas kolam renang cukup luas dengan dekorasi yang mewah. Untuk per malamnya, Pangeran Harry kabarnya merogoh kocek  £1.400 atau sekitar Rp 24 juta. Harga tersebut dikabarkan sudah termasuk pajak.(kpl)

Pangeran Harry & Meghan Markle Tinggal 1 Hotel

Kamis, 28/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.