Selasa, 13/06/2017

Usaha Dewi Sandra Agar Cepat Dapat Momongan

Selasa, 13/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Usaha Dewi Sandra Agar Cepat Dapat Momongan

Selasa, 13/06/2017

logo

JAKARTA - Empat tahun menjalin rumah tangga dengan Agus Rahman, aktris dan penyanyi Dewi Sandra belum juga dikaruniai momongan. Meski mengaku pasrah, tidak serta merta membuat Dewi berpangku tangan menanti takdir Tuhan.

Dikatakan Dewi, ia dan suami sudah berinisiatif untuk melakukan pemeriksaan secara medis. Hasilnya, baik dirinya maupun sang suami dikatakan dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah periksa ke dokter sudah, tapi dia (dokter) bilang semuanya normal dan masih bisa (punya anak),” ungkap Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya secara medis, wanita 37 tahun itu pun mengaku sudah menjalani pemeriksaan secara tradisional terkait kondisi kesehatan rahimnya. Namun memang, takdir masih belum menghendaki pasangan yang menikah pada 2011 itu mendapatkan buah cintanya.

“Diurut juga sudah, dan diurutnya itu sakit banget masya Allah, aku cuma ya, ‘gue tendang juga nih’, hahaha. Diapain lagi ya?,” tuturnya kebingungan sambil tertawa.

Merasa sudah berusaha semampunya, Dewi dan sang suami pun mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan terkait momongan. Sampai saat ini, keduanya pun mengaku belum kepikiran untuk menjalani proses inseminasi bayi tabung dalam waktu dekat.

“No feel like again, jadi segala sesuatu kita kembalikan kepada Allah, manusia cuma bisa berusaha,” tandas Dewi Sandra. (bc)

Usaha Dewi Sandra Agar Cepat Dapat Momongan

Selasa, 13/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.