Kamis, 28/09/2017

Ludes Terjual Sebelum Masa Pre-order Selesai

Kamis, 28/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ludes Terjual Sebelum Masa Pre-order Selesai

Kamis, 28/09/2017

logo

Setelah diperkenalkan minggu lalu, Motorola segera menggelar program pre-order untuk seri Moto G5s Plus. Rencananya, program yang digelar di Lazada itu berlangsung selama sembilan hari, yakni 20 hingga 28 September 2017.

Namun, ternyata permintaan konsumen Indonesia terhadap produk ini begitu tinggi. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, Selasa (26/9/2017), ribuan unit Moto G5s Plus sudah ludes terjual dalam waktu lima hari saja.

Keberhasilan penjualan ini secara tak langsung menegaskan posisi seri Moto G sebagai produk Motorola terpopuler di dunia. Lantas, bagaimana dengan penjualan Moto G5s Plusselanjutnya?

Pihak Motorola sendiri tak mengungkap kapan penjualan model smartphone ini selanjutnya. Karena itu, konsumen yang menantikan perangkat ini harus bersabar menunggu informasi selanjutnya mengenai ketersediaan di pasaran.

Sekadar informasi, Moto G5s Plus hadir dengan keunggulan dua lensa pada kamera utamanya. Keduanya memiliki resolusi 13MP dan dibekali software spesial untuk memudahkan pengguna mengedit foto bidikannya.

Smartphone dengan bentang layar Full HD 5,5 inci ini diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori internal 32GB. Ia juga ditopang dengan baterai 3.000mAh serta kemampuan pengisian daya TurboPower.

Moto G5s Plus sendiri dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Selain Moto G5s Plus, Motorola turut memboyong Moto E4 Plus dan Moto C Plus untuk pasar Indonesia. (l6c)

Ludes Terjual Sebelum Masa Pre-order Selesai

Kamis, 28/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.