Selasa, 13/06/2017

Oki Terpaksa Habiskan Awal Ramadan di RS

Selasa, 13/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Oki Terpaksa Habiskan Awal Ramadan di RS

Selasa, 13/06/2017

logo

JAKARTA— Artis peran Oki Setiana Dewi terpaksa menghabiskan awal Ramadan tahun ini di rumah sakit.

Pasalnya, dua anaknya, Oki yakni Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah, masuk rumah sakit karena terkena campak.

“Kemudian takdir Allah 10 hari di Ramadan pertama Maryam masuk rumah sakit, sekarang 10 hari kedua di Ramadhan Khodijah yang masuk rumah sakit,” ucap Oki saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

“Jadi Allah takdirkan saya di Ramadan ini banyak di rumah sakit, karena anak-anak dirawat di ruang isolasi karena penyakit campak,” kata Oki.

Oki menambahkan, karena sakitnya itu Maryam mengalami radang pada paru-parunya. Karena itu dia harus dirawat di ruang operasi.

Menurut Oki, sebelum dirawat di rumah sakit, si sulung Maryam mengalami demam selama lima hari.

“Namun karena panasnya yang cukup tinggi, kita masukkan ke UGD jam 12 malam, dokter ambil tindakan dan mengatakan untuk harus tinggal di rumah sakit. Khodijah pun begitu. Tadinya kita mau rawat di rumah, tapi dokter mengatakan harus dirawat di rumah sakit,” ujarnya. (kcm)

Oki Terpaksa Habiskan Awal Ramadan di RS

Selasa, 13/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.