Selasa, 03/10/2017

Dari F1, Rio Haryanto ke Formula E

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dari F1, Rio Haryanto ke Formula E

Selasa, 03/10/2017

JAKARTA - Pebalap FI  pertama di Indonesia, Rio Haryanto, kembali akan berlaga di ajang balap internasional. Kali ini, mantan pembalap Manor Racing Team itu akan mencoba mobil balap listrik dalam ajang Formula E di Valencia.

Rio Haryanto akan memulai balapan listrik pertamanya di Sirkuit Ricardo Tormo Selasa (3/10) hari ini. Di ajang ini, sebanyak 10 tim Formula E dipastikan bakal mengikuti tes ini.

Tes resmi jelang musim keempat Formula E di Valencia ini, akan berlangsung selama tiga hari. Sedangkan, musim keempat Formula E akan dimulai di Hong Kong pada 2 Desember 2017.

Kans Rio Haryanto untuk tampil di Formula E musim depan masih terbuka karena saat ini ada satu slot kosong yang belum terisi di tim NIO Formula E Team. “Saya sangat menantikan uji coba Formula E pertama saya, setelah menyaksikan beberapa pertarungan roda kemudi yang paling seru di TV,” kata Rio.

Menurut Rio, Formula E telah memberikan persaingan yang ketat dan dengan banyak produsen, sehingga sepertinya kejuaraan ini akan terus berkembang di seluruh dunia. “Melihat antusiasme dari para penggemar di Indonesia, bukan tidak mungkin jika ada seorang pembalap Formula E dari Indonesia yang selalu mendapat Fanboost di setiap Eprix nya,” ujar Rio.

Kehadiran Rio Haryanto rupanya mendapat tanggapan positif dari CEO Formula E, Alejandro Agag. “Saya ingin melihat Rio berada di belakang kemudi mobil Formula E untuk pertama kalinya minggu ini di Valencia,” katanya. “Rio memiliki potensi untuk menambahkan namanya ke dalam daftar para pembalap yang fantastis ini di masa depan,” sebut Agag. (sdc)

Dari F1, Rio Haryanto ke Formula E

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.