Selasa, 03/10/2017

Balikpapan-Samarinda Juara Biliar Pra-Porprov

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Balikpapan-Samarinda Juara Biliar Pra-Porprov

Selasa, 03/10/2017

SAMARINDA – Balikpapan berhasil keluar sebagai juara di kategori junior pada ajang Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI/2017 sekaligus kejurprov yang digagas Pengprov Persatuan Olahraga Bilir Seluruh Indonesia (POBSI) Kaltim di rumah biliar Sanjaya, Samarinda Seberang sejak 25 September dan berakhir 1 Oktober kemarin.

Tim Balikpapan mengumpulkan 3 emas, 2 perak, 1 perunggu di ajang ini menyisihkan Kutai Barat dan tuan rumah Samarinda di urutan kedua dan ketiga di kategori junior, sedangkan di kategori senior giliran tuan rumah yang Berjaya dengan torehan 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu sementara kedua ada Balikpapan dengan jumlah raihan 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu dususul Berau yang meraih 2 medali emas.

Ketua Umum POBSI Kaltim H Ismail, pebiliar terbaik dari ajang tersebut langsung dipersiapkan untuk mengikuti kejurnas di Jakarta November 2017 mendatang. “Satu nomor diwakili 2 pebiliar terbaik dari ajang ini. mereka yang terpilih tidak boleh langsung senang karena harus terus latihan di daerah masing-masing,” kata Ismail.

Diharapkan Ismail di kejurnas biliar Kaltim bisa berprestasi dan bersaing dengan daerah lain mengingat selama ini prestasi yang ditorehkan tim biliar Benua Etam belum menonjol, saat PON XIX 2016 lalu hanya mempersembahkan 2 medali perunggu.

“yang diperlukan juga adalah regenerasi atlet, karena terus terang biliar ini sulit mencari atlet muda. Makanya dengan program jangka panjang kami berharap itu bisa dimunculkan,” sebut Ismail.  (rgn)

Balikpapan-Samarinda Juara Biliar Pra-Porprov

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.