Selasa, 10/10/2017

Kehamilan Kylie Jenner Tak Pernah Direncanakan

Selasa, 10/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kehamilan Kylie Jenner Tak Pernah Direncanakan

Selasa, 10/10/2017

Hingga saat ini, kebenaran tentang rumor kehamilan Kylie Jenner memang masih belum jelas. Tak ada yang tahu jika adik Kim Kardashian itu benar-benar hamil atau tidak di usianya yang masih sangat muda.

Belum juga memberikan konfirmasi, kini salah seorang sumber kembali mengungkap sebuah fakta baru yang sangat mencuri perhatian. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, ternyata Kylie dan Travis Scott sama sekali tak berencana untuk punya anak.

Itu artinya, kehamilan Kylie kali ini benar-benar tak disengaja. Terlebih lagi Kylie masih sangat muda dan belum siap berstatus sebagai seorang ibu.

“Kylie masih harus memutuskan apakah dia sudah siap dengan atau tanpa bantuannya (Travis),” tutur sang sumber katanya masih dekat dengan bintang Life of Kylie itu.

Setelah memikirkan segalanya dengan matang, Kylie pun mulai bisa bernapas lega. Ia bisa dengan mudah meminta bantuan keluarganya karena letak rumah mereka yang berdekatan. Kini ia benar-benar sudah siap untuk menjadi seorang ibu.

Sebelumnya Kylie sempat mengungkapkan keinginannya untuk punya anak sebelum berusia 30 tahun. Dan tampaknya hal itu akan menjadi nyata dalam hitungan beberapa bulan ke depan. (kpl)

Kehamilan Kylie Jenner Tak Pernah Direncanakan

Selasa, 10/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.